Bagaimana dan Kapan Apakah Royal Academy of Dance Mulai Bekerja?

Royal Academy of Dance adalah salah satu pengajar ajaran siletus tari balet terbesar dan terkenal, dan digunakan dan dikenal di seluruh dunia saat ini.

The Royal Academy of Dance seperti yang sekarang dikenal memiliki akar kembali pada tahun 1920 ketika sekelompok penari memutuskan untuk membentuk silabus yang dapat diajarkan kepada siswa balet dan diperiksa untuk memastikan standar yang tepat dan koheren diperoleh.

Pada tahun 1920 di Inggris ada banyak penari yang baik di sekitar, dan Pavlova adalah salah satu yang paling populer, tetapi sebagian besar penarinya adalah orang asing atau orang-orang yang Diaghilev telah diangkat dan dinamai ulang. Tidak banyak penari Inggris yang hebat, dan ketika Marie Rambert pertama kali datang ke London selama perang dunia pertama, dia terkejut dengan standar pengajaran yang buruk di Sekolah-sekolah Inggris. Dia mengunjungi beberapa sekolah dan keheranannya menemukan gadis-gadis kecil tiga atau empat berlari di sepatu pointe dengan kaki yang sangat berkerut. Dari dua ribu guru tari yang dikatakan bekerja di Inggris pada saat itu, hanya sekitar seratus yang kompeten. Profesi mengajarnya sangat tidak teratur dan tidak diatur, dan seni mengajar hampir tidak bisa disebut sebagai profesi, karena siapa pun bisa menjadi guru. Sesuatu harus dilakukan untuk menyulitkan para guru untuk menghancurkan peluang para penari muda dan berbakat dengan pengajaran yang tidak kompeten.

Pada tahun 1916, The Dancing Times menerbitkan sebuah artikel berjudul "Apa yang setiap guru Operatic Dancing OUGHT TO KNOW AND BELELE TO TEACH." Artikel yang dirancang oleh Edouard Espinosa ini, membangkitkan minat yang cukup besar dan memulai perang salib melawan pengajaran yang buruk. Ide-ide mulai beredar, tetapi hanya muncul di kepala tiga tahun kemudian setelah perang.

Edouard Espinosa pada saat yang sama diajarkan di Afrika Selatan dan Australia dan ketika dia kembali ke Inggris, momen itu sempurna untuk mendirikan sebuah masyarakat bersama sekutunya.

Sebuah silabus dasar disatukan dengan semua posisi utama dari kaki dan tangan. Itu diatur dan disepakati pada pertemuan pada 31 Desember 1920 lebih dari seratus guru di galeri Grafton di Regent Street. Di sanalah Asosiasi Guru Tari Operasional Britania Raya lahir. Organisasi itu bermaksud meningkatkan standar pengajaran menari balet, dan ini dapat diperoleh oleh semua guru yang mengadopsi metode pengajaran yang serupa. Setiap guru dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dan begitu mereka disetujui oleh komite, mereka hanya harus membayar langganan tahunan mereka. Segera lebih dari lima puluh guru dan penari diterima.

Para pendiri Royal Academy of Dance adalah Tamara Karsavina, Genee Adeline, Edouard Espinosa, Phyllis Bedells (yang akhirnya menjadi wakil presiden) dan Philip Richardson yang menjadi editor the Dancing Times.

Singkatnya itu hanyalah awal dari Royal Academy of Dance seperti yang kita kenal sekarang.

Untuk lebih banyak makanan balet, kunjungi: http://balletdancing4U.blogspot.com

Leave a Reply

Required fields are marked*