Pelajari Dicipline dan Patiotsm di Akademi Militer Filipina di Baguio City di Filipina

Terletak di Fort del Pilar setelah Loakan Road, Akademi Militer Filipina berfungsi sebagai tempat pelatihan bagi para perwira Angkatan Bersenjata Filipina di masa mendatang. Saat itu dikenal sebagai "Sekolah Petugas Kepolisian Filipina ketika masih berada di Intramuros, Manila.

Menelusuri Akar Akademi

Pada 25 Oktober 1898, "Academia Militar" didirikan di Malolos, Bulacan oleh Jenderal Emilio Aguinaldo. Mayoritas guru adalah mantan anggota Spanish Guardia Civil yang dipilih oleh pemerintah untuk melatih tentara Filipina.

Selama pembentukan pemerintah Persemakmuran, Akademi Militer Filipina mengambil alih dari Akademi Kepolisian Filipina melalui pemberlakuan Undang-Undang Pertahanan Nasional pada 21 Desember 1936. Ia diberi wewenang untuk menawarkan dan memberikan gelar Sarjana Sains kepada para lulusannya setelah menyelesaikan kursus empat tahun.

Kurikulum

Kurikulum dan pelatihan militer yang ditawarkan oleh Akademi Militer Filipina dipengaruhi oleh Akademi Militer AS. Selama beberapa tahun, kurikulum Akademi Militer Filipina terkonsentrasi pada matematika, sains, dan teknik, sebagai cerminan reputasi West Point sebagai pusat pelatihan insinyur sipil dan kereta api yang mendirikan Amerika Barat.

Pada awalnya, Akademi menawarkan kursus di bawah kurikulum tri-layanan: Manajemen, Teknik Sistem Angkatan Laut, dan Teknik Pemeliharaan Aeronautika untuk Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara, masing-masing. Kelas PMA tahun 1995 dan 1996 dianugerahkan dengan gelar ini. Alasan untuk menawarkan jurusan untuk taruna adalah untuk studi lanjutan dan untuk mendidik taruna berdasarkan kecenderungan alami mereka.

Kurikulum Akademi Militer Filipina terdiri dari tiga komponen: Kurikulum Inti, yang menawarkan pendidikan umum untuk memungkinkan kadet menerima pengetahuan dasar seni dan sains; Area Utama Pilihan sehingga siswa dapat berkonsentrasi pada area di mana mereka memiliki kecenderungan atau pengetahuan khusus; dan Program Program Profesional, yang menawarkan pelatihan militer dasar yang diperlukan untuk menjadi perwira junior dalam layanan utama yang mereka pilih. The Major Area Pilihan menawarkan tiga bidang konsentrasi yaitu Manajemen, Sistem Informasi, dan Teknik Umum.

Agar dapat diterima di Akademi Militer Filipina, kandidat harus berusia minimal 17 tahun. Mereka seharusnya orang Filipina yang lahir secara alami, setidaknya 5'4 "untuk laki-laki dan 5'2" untuk perempuan. Mereka harus lulus ujian tertulis dan psikolometri, dengan IPK minimal 80% di tahun-tahun sekolah menengah mereka. Mahasiswa asing yang mencari penerimaan di PMA harus memenuhi persyaratan penerimaan yang sama.

Siswa Akademi Militer Filipina diberikan manfaat beasiswa penuh. Pemerintah mengalokasikan P2.3 juta peso untuk setiap kadet pada saat mereka lulus. Selain itu, mereka menerima biaya kuliah gratis, perawatan medis dan gigi, perlengkapan sekolah, akses lengkap ke fasilitas pendidikan dan pelatihan modern, papan dan penginapan. Demikian juga, mereka diberi tunjangan bulanan.

Leave a Reply

Required fields are marked*