Saya Gemuk, Bisakah Saya Menjadi Petugas Polisi? Pelajari Cara Memperoleh Tes Penilaian Fisik

Ketika Anda menjadi seorang perwira polisi berharap untuk ditanyai semua jenis pertanyaan tentang profesi Anda. Banyak orang ingin tahu apakah Anda pernah menembak seseorang, dan yang lain ingin tahu bagaimana menjadi polisi yang cepat. Sering kali saya didekati oleh orang-orang saat berolahraga di gym. Salah satu pertanyaan yang saya ajukan sepanjang waktu adalah apa peluang saya sebagai calon pemohon polisi jika saya sedikit kelebihan berat badan. Itulah yang ditanyakan seseorang kepada saya di gym.

Saya memberitahunya bahwa dia akan memiliki kesempatan yang lebih baik jika dia akan kehilangan beberapa pound tambahan karena dewan perekrutan akan menjatuhkan poin karena dia kelebihan berat badan. Anda melihat banyak petugas polisi yang Anda lihat di patroli yang kelebihan berat badan tidak seperti itu di awal karir mereka. Bahkan banyak dari mereka yang super ramping karena mereka tahu karir mereka menungganginya. Begitu mereka ditawari pekerjaan itu, mereka jatuh dari kereta dan mulai menambah beratnya. Tapi seperti yang saya sebutkan sebelumnya, itu tidak seperti itu di awal karir mereka.

Dalam artikel ini saya akan memberi Anda kiat-kiat yang akan membantu Anda menjadi sangat ramping untuk tes kelincahan dan / atau akademi kepolisian.

Untuk mendapatkan bentuk tes penilaian polisi, Anda harus memiliki pola pikir yang benar. Sikap bahwa saya akan berkomitmen dan konsisten dengan diet saya. Jika Anda tetap di jalurnya, Anda akan membakar lemak dengan cepat saat Anda maju ke tujuan Anda menjadi seorang polisi. Saya pernah bertemu dan melatih orang-orang yang terlalu kurus dan terlalu gemuk untuk menjadi seorang perwira polisi, dan orang-orang yang akhirnya mendapatkan pekerjaan adalah orang-orang yang mengikuti kursus dan melakukan apa yang diperlukan untuk menurunkan berat badan.

Yang dibutuhkan adalah 3 latihan seminggu, 45 menit atau kurang untuk membakar lemak dan mendapatkan bentuk yang layak untuk tes kelincahan. Anda dapat melakukan sedikit latihan kekuatan dengan band resistensi atau berat bebas selama 30 menit dan kemudian lakukan 25 menit kardio lagi. Benar-benar itu. Jika Anda melakukannya secara konsisten selama 2-3 bulan, Anda akan melihat perubahan besar dalam kondisi Anda dan penurunan berat badan yang besar.

Leave a Reply

Required fields are marked*