Strategi Memimpin MLM Ini Akan Membantu Anda Menghasilkan Prospek Pemasaran MLM Dengan Blog WordPress

Strategi Memimpin Pemasaran MLM ini akan membantu Anda mengatur blog WordPress untuk bertindak sebagai Pusat Saraf Anda, yang merupakan tempat utama di mana semua sumber lalu lintas utama dapat disalurkan untuk membangun daftar pemasaran email Anda dari Lead MLM.

  • Blog Anda adalah tempat di mana Anda dapat memasarkan Anda dan bisnis Anda secara pasif kepada pengunjung dari Facebook, YouTube, dan Twitter.
  • Ini dapat membantu Anda menarik prospek melalui Search Engine Optimization.
  • Ini akan memungkinkan Anda untuk secara aktif memasarkan menggunakan strategi Pay Per Click.
  • Ini memungkinkan Anda untuk membangun daftar pemasaran email Anda, yang merupakan aset bisnis Anda yang paling berharga.
  • Ini memungkinkan Anda untuk memasarkan secara online, dengan mengurangi kemungkinan melanggar kebijakan dan prosedur perusahaan pemasaran jaringan Anda.
  • Dan ini akan memungkinkan Anda memanfaatkan beberapa aliran pendapatan, untuk memonetisasi lalu lintas dan prospek Anda melalui pemasaran afiliasi.

Pertama-tama, Anda ingin mendapatkan blog yang di-host WordPress

Halaman WordPress atau Blogger gratis dimiliki oleh perusahaan-perusahaan itu, dan mereka dapat MEMBATALKAN situs web Anda kapan saja. Baru-baru ini, mereka telah berfokus pada penghapusan pemasaran jaringan dan situs pemasaran afiliasi.

Blog gratis tidak mencari PROFESIONAL, karena mereka menyertakan nama domain WordPress atau Blogger.

Anda akan dapat memperoleh peringkat di mesin pencari lebih mudah dengan blog yang dihosting sendiri, dengan nama domain Anda sendiri. WordPress adalah alat pilihan untuk blogger top, karena mudah digunakan dan sangat SEO friendly.

Pilih nama domain yang akan merek Anda.

Itu mungkin nama depan pertama Anda, atau bekerjanama (yaitu workwithdavid)

Selalu gunakan nama domain '.com' jika memungkinkan, karena orang sekarang hanya menganggap bagian www dan com alamat, jadi mereka hanya peduli dengan nama di tengah. Jika Anda tidak menggunakan nama Anda, coba gunakan kata kunci yang menargetkan audiens Anda. Kata kunci harus menggambarkan apa yang akan mereka temukan di situs web Anda.

Jangan gunakan kata-kata yang sulit dieja. Hati-hati dalam menggunakan angka atau singkatan, seperti myblog4u, yang bisa dieja myblogforyou, myblogforu atau myblog4you

Sekarang Anda perlu menginangi blog Anda dengan layanan yang mudah digunakan dan memuat cepat.

Anda ingin meng-host blog Anda dengan layanan berkualitas yang memiliki alat Fantastico yang memuat WordPress pada klik pada tombol. Dan Anda ingin alat Panel Kontrol standar untuk memantau dan mengubah pengaturan Anda.

Sekarang Anda perlu mendapatkan tema WordPress yang keren agar menonjol di keramaian, karena tema WordPress standar baik … membosankan.

Google "tema WordPress" untuk menemukan tema yang mudah digunakan, dan media sosial dan SEO friendly. Saya telah membayar $ 50-70 untuk template utama, tetapi mereka sangat profesional sehingga layak investasi. Ingat, kesan pertama di blog sangat penting untuk menjaga pengunjung agar tidak mengklik.

Plugin WordPress yang Disarankan

Masuk ke akun WordPress Anda dapat mengklik Plugin di sisi kiri halaman, lalu pilih TAMBAH BARU, ketik nama Plugin, kemudian klik Cari Plugin

  • Komentar Luv adalah Plugin moderator komentar yang bagus
  • Saya menggunakan Discus untuk Plugin moderator komentar saya
  • Saya menggunakan Plugin Sociable untuk memudahkan orang untuk berbagi posting blog saya
  • Saya menggunakan Tombol Tweet MeMe ReTweet untuk memudahkan orang untuk me-reTweet posting saya

Siapkan Akun Pemasaran Email

Keberuntungan ada dalam daftar, jadi Anda akan menempatkan formulir di blog Anda, sehingga orang dapat memilih ke dalam daftar email Anda. Ada beberapa perusahaan daftar email yang membuatnya mudah untuk membuat formulir opt-in untuk blog WordPress Anda.

Untuk meringkas, ada baiknya waktu dan upaya untuk mengatur blog WordPress dan sistem pemasaran email Anda, karena dapat menghasilkan Lead MLM gratis selama bertahun-tahun yang akan datang.

Leave a Reply

Required fields are marked*